Sabtu, 21 Agustus 2010

" Puisi by XII_ipa "


MATAHARINYA DUNIA


Sebelumnya………………
Aku kira….... Matahari hanya satu
Dan hanya bulan yang berhak,
Mendapat sifat kecantikan
Sebalumnya……………..
Aku berfikir, pandangan pertamaku
Yang memberi terang hidupku, dan
Dengannya kebahagiaan
Itu dulu……saat fikiran dan kebudayaan
Jahiliyah menguasaiku
Itu dulu……saat mata bernafsu melihat
Ketampanan sesaat
Yah saat itu……saat aku mengidolakan
Semua itu
Hingga akhirnya aku melihatmu,
Hingga akhirnya aku mendalami
Sejarahmu
MUHAMMAD YA ROSULULLAH
Saat itulah, ku hapus anggapanku
Bahwa matahari itu satu
Sedang ada matahari lain di kehidupanku
Kaulah itu
Maka aku pun berlalu, sementara
Hatiku dipenuhi rasa cinta…….
Hingga saat ini….. Aku rindu engkau
YA ROSULULLAH.




                                                                             BY
                                                                   SHOLIKATIN XII-IA


Tidak ada komentar:

Posting Komentar